Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Minggu, 01 Oktober 2017

Sword Art Online Season 3 Telah Diumumkan Akan di Buat Serial TV Animenya Pada Dengeki Bunko 2017

| Minggu, 01 Oktober 2017
Sword Art Online Season 3 Telah Diumumkan Akan di Buat Serial TV Animenya Di Festival Acara Dengeki Bunko Aki no Saiten 2017 Pada Hari Minggu, 1 Oktober 2017. WOW sekali bukan? Begitu banyak harapan para Fans SAO yang menginginkan Season 3 dari serial anime Sword Art Online tersebut, akhirnya telah terkabulkan! 

Belum lama admin membuat Postingan tentang Game baru Sword Art Online: Fatal Bullet for PC, PS4, Xbox One yang akan rilis nanti dan sekarang sudah ada kabar mengejutkan lagi dari Dengeki Bunko Aki no Saiten Festival 2017 tadi.

Langsung saja kita berkenalan dengan season barunya yang langsung diadaptasi dari Light Novelnya dengan judul "Sword Art Online: Alicization".  Pada acara panggung Sword Art Online di Dengeki Bunko Autumn Festival 2017 telah mengumumkan pada hari Minggu 1 Oktober 2017, bahwa anime tersebut akan menerima serial anime ketiga, yang akan menyesuaikan dengan arc Alicization dari Light Novelnya tersebut.  
Tidak hanya itu, sebuah novel spin-off resmi untuk seri utama Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online juga akan menerima adaptasi anime TVnya loh. Anggota pemeran baru untuk setiap adaptasi anime juga telah diumumkan.
Para anggota Seiyu pemeran utama dari serial SAO sebelumnya akan menampilkan kembali peran mereka untuk serial baru ini, dengan Yoshitsugu Matsuoka sebagai "Kirito" dan Haruka Tomatsu sebagai "Asuna". Sementara anggota pemeran baru Nobunaga Shimazaki akan bermain sebagai "Eugeo", dan Ai Kayano akan berperan sebagai "Alice". 

Eugeo
Source: Pinterest

Alice
Source: seiga.nicovideo.jp


Mereka berdua adalah tokoh utama yang akan menjadi plot utama dari arc alicization nanti. Berikut di bawah ini adalah sinopsis dari Arc Alicization dan juga dari novel spin-off Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online.


Story Alicization Arc:

Kirito terbangun di hutan yang sangat luas dan penuh dengan pepohonan yang menjulang tinggi. Dalam mencari petunjuk tentang kebenaran di lingkungannya, dia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang tampaknya mengenal dirinya. Dia terlihat seperti NPC biasa pada umumnya, namun kedalaman emosinya nampaknya tidak berbeda jauh dengan manusia. 
Saat mereka mencari orang tua anak laki-laki itu, Kirito menemukan kenangan aneh yang kembali kepadanya. Yakni, kenangan dari masa kecilnya sendiri, tentang anak laki-laki dan perempuan itu juga, dengan rambut keemasan, dan nama yang seharusnya tidak pernah dia lupakan yakni "Alice". (Source: Yen Press)

Story Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online:

Karen Kohiruimaki selalu merasa dirinya tidak memiliki tempat di dunia nyata. Karena dia memiliki tinggi badan yang ekstrem, dia merasa sulit berteman dengan gadis-gadis lain seusianya. Namun, semuanya berubah saat dia diperkenalkan dengan VR dan Gun Gale Online. Di GGO, Karen bebas memainkan avatar yang chibi imut-imut itu! Namun, dapatkah Karen menemukan pertemanan sejati dalam MMO yang penuh dengan hujan peluru ini ...?

Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online
Source: Sword Art Online Wiki - Fandom

Llen from SAO Alternative: Gun Gale Online
Source: Crunchyroll
Bagi kalian yang ingin tahu tentang SAO itu sendiri, Sword Art Online adalah sebuah seri Ligh Novel yang ditulis oleh Reki Kawahara dengan ilustrasi oleh ABEC, Sword Art Online telah terbit sejak 2009 dan saat ini memiliki 20 volume cetak.  
Sedangkan Sword Art Online Alternative: Novel spin-off Gun Gale Online adalah sebuah Light Novel yang di terbitkan oleh Keiichi Sigsawa dan di ilustrasikan oleh Kouhaku Kuroboshi sejak tahun 2014. Serial ini saat ini memiliki enam jilid cetak, yang terakhir dirilis pada 10 Maret. Sebuah adaptasi manga yang digambar oleh Tadadi Tamori telah diserialkan di majalah Dengeki Maoh sejak Oktober 2015. 
Namun sayangnya, belum ada lagi informasi kapan tanggal penayangan Sword Art Online: Alicization dan Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online nantinya. Namun admin berharap, tahun 2018 merupakan tahun tayangnya anime tersebut. Tapi jangan khawatir, admin akan mengupdatenya bila sudah ada informasi terbaru tentang Jadwal penayangan Sword Art Online Season 3 nanti.
Berikut di bawah ini adalah cuplikan video dari Sword Art Online: Alicization dan Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online :


Berikut di bawah ini juga merupakan beberapa situs resmi dari Sword Art Online:
Official Twitter: @sao_anime
 
Official site (Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online): http://gungale-online.net
 
Official Twitter (Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online): @ggo_anime
 
Source:  

Sword Art Online: Alicization on My Anime List

 

 

_________________________________

Berikut adalah deskripsi mengenai SAO: Alicization dan SAO Alternative: Gun Gale Online yang bisa admin berikan ke kalian. Untuk jadwal penayangan anime tersebut, masih belum ada kabar namun admin akan segera menguploadnya apabila ada informasi terbaru mengenai jadwal penayangan tersebut.

Jika kalian  suka dengan lrik ini, cukup bantu kami dengan cara klik tombol "Share" di kolom bawah ya!
 
Terima Kasih :) 

 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar