Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Jumat, 13 April 2018

Nisekoi Akan Mendapatkan Adaptasi Film Live Action!?

| Jumat, 13 April 2018
nisekoi Live Action movie reveals
Image Source: Twitter/zaregoto_od3

Sudah ada yang tahu manga yang satu ini? Manga yang satu ini cukup terkenal dan sudah tamat di chapter 229. Manga bergenre Romance, comedy ini memiliki kisah yang unik dan penuh komedi, dan pastinya kalian akan banyak tertawa ketimbang galaunya seperti halnya manga genre romance lainnya.   

Nisekoi merupakan sebuah manga karya Naoshi Komi, yang berkisah tentang perselisihan yang rumit antara keluarga yakuza melawan gengster mafia. Tokoh utama dari serial tersebut bernama Raku ichijo yang juga merupakan anak dari pemimpin yakuza. Lalu terdapat juga seorang anak perempuan dari pemimpin gengster mafia bernama Chitoge Kirisaki. 

Baik Raku dan Chitoge, sudah sangat kesal dan lelah melihat perselisihan yang terjadi di antara kedua keluarga mereka, sehingga demi menghindari perang antar keluarga tersebut, mereka berpura-pura pacaran. 

Namun, dibalik itu semua, ternyata ada sebuah ingatan masa kecil Raku mengenai liontin yang sering ia pake di leher yang dahulu pernah diberikan oleh seorang gadis seusianya, dan gadis tersebut juga memiliki kepingan liontin lain sebagai janji mereka kelak. Begitulah kurang lebih kisah dari manga tersebut.

Menurut majalah Weekly Shounen Jump terdapat cover pemberitahuan yang mengatakan kalau Nisekoi akan dibuat Serial Live Action. Sudah banyak sekali manga rilisan Shonen Jump yang mendapat serial Live Action dan bahkan beberapa dari mereka bahkan menjadi sangat sukses seperti Gintama dan Rurouni Kenshin.
 

Sayangnya, Majalah Weekly Shonen Jump tidak mengungkapkan detail lebih lanjut tentang film terebut yang akan datang. Namun, kita juga tidak tahu pasti apakah akan benar-benar dibuat serial Live Action dari manga Nisekoi tersebut. Meski baru terlihat covernya saja, ada kemungkinan itu baru hanya sampai pada rencana saja. Jadi, jangan terlalu berharap banyak daripada kalian kecewa 😄




__________________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengana artikel ini, klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan artikel ini di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar