Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Minggu, 10 Desember 2017

Top 10 Waifu Paling Populer di Kalangan Para Fans Menurut Situs Animeanime.jp

| Minggu, 10 Desember 2017
Image Source: alpha.wallhaven.cc

Bagi para pecinta anime terutama otaku, pastinya mereka memiliki waifu mereka masing-masing. Entah itu waifu Loli, atau gadis sekolah, dan bahkan wanita jadi-jadian (seperti wanita elf, devil, dll). Waifu sendiri merupakan salah satu bentuk ke bahagiaan bagi para otaku, makanya ada istilah "Jangan macam-macam dengan Waifu orang lain".

Lalu apa sih definisi waifu sendiri? Waifu (ワイフ ) sendiri memiliki arti "istri", kata tersebut merupakan bahasa Jepang yang di ambil dari bahasa Inggris "Wife" dan orang Jepang mengeja kata tersebut menjadi "Waifu". Namun, bagi para Otaku istilah Waifu di jadikan sebagai kata untuk menyebut nama dari karakter Anime untuk menjadi Istrinya.

Belum lama, situs anime Animeanime.jp  mengadakan perayaan "Waifu Day" di situs mereka. Untuk itu, mereka mengadakan voting untuk para pembaca manga agar memilih waifu terbaik mereka di situs Animeanime.jp

Mereka pertama kali mengadakan voting di twitter untuk menentukan 25 karakter anime dari nominasi teratas, dan 879 orang kemudian berpartisipasi, 67% di antaranya adalah laki-laki. 

Dari 25 nominasi, berikut di bawah ini adalah Top 10 Waifu paling populer di Kalangan Para Fans Menurut situs Animeanime.jp :



10.  Miho Nishizumi (Girls und Panzer)

Image Source: Know Your Meme




9.   Sakura Kinomoto (Card Captor Sakura)




8.   Miho Azuki (Bakuman)

Image Source: animetosho.org



7.   Chise Hatori (The Ancient Magus’ Bride)

Image Source: twitter.com


6.   Tsubasa Hanekawa (Monogatari series)

Image Source: Zerochan



5.   Akari Kawamoto (March comes in like a lion)

Image Source: Anime-Planet



4.   Sakura Matoh (Fate/stay night)

Image Source: Tsuki-kan


3.    Megumi Kato (Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend)

Image Source: Wallpaper Abyss - Alpha Coders


2.   Rem (Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu)




1.   Asuna (Sword Art Online)

Image Source: yandere-simulator



 Dari keseluruhan, memang top 3 waifu sudah lagi bukan hal biasa. Baik Asuna, Rem, maupun Megumi, mereka merupakan karakter populer di kalangan para pecinta anime dan tidak heran kalau mereka menduduki posisi top 3 atas.

Dan sepertinya, lagi - lagi Asuna meraih peringkat 1 waifu di situs tersebut, dan memang sudah jelas sejak debut pertama anime SAO, karakter yang satu ini memiliki kepribadian yang manis dan anggun. Namun, peringkat tersebut merupakan hasil dari votingan dari situs Animeanime.jp melalui voting di Twitter dari 879 orang yang memvoting.

Jadi menurut kalian, siapakah waifu favoritmu secara keseluruhan? 




Source: 



_______________________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan support kami dengan cara klik tombol "Share" dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar