Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Sabtu, 09 Desember 2017

Top 10 Anime Terlucu Sepanjang Masa yang Wajib Kalian Tonton!

| Sabtu, 09 Desember 2017
Image Source: My Anime List

Setiap orang pastinya mempunyai selera humor yang berbeda, dan terkadang juga ada yang sama. Baik dari hal yang terlihat konyol, aneh, dan bahkan sesuatu yang dianggap tidak lucu oleh kebanyakan orang, tapi oleh orang tertentu dianggap lucu. Itulah yang dianggap Sense of Humor.

Serta di zaman sekarang ini, dunia anme sudah meraja di dunia animasi maupun perfilman. Anime sendiri adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari "animation" dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi. Dan anime sendiri memiliki ciri khas yang berbeda dari animasi lainnya. Dan pastinya tiap orang tau tentang anime, dan mungkin hampir setiap orang mengenal beberapa anime terkenal seperti Naruto, Dragon Ball, One Piece, dll.

Namun, kali ini, kita akan membahas 10 Daftar anime terlucu yang pastinya bakal membuat kalian tertawa terbahak-bahak, DIJAMIN! Baca juga Top 10 Light Novel dan Manga yang Paling Banyak Dibaca Secara Digital di Tahun 2017 dan Top 10 Anime yang Akan Tayang di Musim Dingin 2018
Langsung saja berikut di bawah ini 10 daftar anime terlucu sepanjang masa :



10.  Arakawa Under The Bridge
      (MAL Rated 7.74 and Ranked 928)


Bercerita tentang Saat Kou diselamatkan oleh seorang gadis tunawisma bernama Nino, dia setuju untuk membalasnya dengan menjadi pacarnya! Kou memulai kehidupan barunya di bawah Jembatan Arakawa, tiba-tiba ia di bawa ke dalam komunitas eksentrik, aneh dan tidak normal yang ia sebut dengan 'rumah'.  

Anime tersebut cukup menyentuh hati dan pastinya sangat lucu. Arakawa Under the Bridge pasti akan membuat kalian tertawa terbahak-bahak!


9.  Seitokai Yakuindomo
    (MAL Rated 7.75, Ranked #924)



Bercerita tentang sebuah SMA khusus wanita yang kemudian berubah menjadi SMA umum. Tsuda termasuk salah satu dari laki-laki pertama yang masuk ke sekolah SMA tersebut. Lalu di hari pertama masuk, ia pun langsung diangkat menjadi anggota dewan OSIS. 

Tentu saja, banyak sekali hal aneh terjadi, dan belum lagi para member dewan OSIS rupanya memiliki variasi selera humor, seperti selera humor berbau cabul, kasar, bahkan banyak sekali adegan sensor dari setiap ucapan yang di ucap. Di situlah letak kelucuan dan keseruan anime ini, yang di jamin bakal membuat kalian tertawa.!


8.  Working!!



Bercerita tentang seorang siswa SMA pria bernama "Sota" mendapatkan keluhan dana di keluarganya. Karena ia memiliki 3 orang kakak perempuan dan seorang adik perempuan yang tidak terlalu berguna dan suka membuatnya kesusahan. Karena hal itu, ia sebagai satu-satunya cowok di keluarganya yang tanpa ayah, ia harus bekerja paruh waktu demi menambah kekurangan dana keluarganya.

Lalu seorang senpai / kakak kelas kelasnya, Popura, memintanya untuk membantu di restoran keluarga. Sota mendapati dirinya terlibat dalam berbagai kecelakaan di tempat kerja, dari hal yang menyebalkan, membuatnya kesusahan, dan bahkan sampai mendapatkan kekerasan. Itu semua karena para staf pekerja maupun manajernya memiliki sifat yang aneh dan unik. Disitulah letak keseruan dari anime ini, di samping banyak juga pesan moral, serta banyak juga hal-hal lucu yang akan membuat kalian tertawa!



7.  Baka to Test to Shoukanjuu

 
Bercerita tentang sebuah Akademi Fumizuki yang bukanlah sekolah biasa. Siswanya terbagi dalam sistem kasta yang kaku berdasarkan hasil uji. Di bawah pimpinan Akihisa, Class F berusaha untuk mengerahkan seluruh kekuatan untuk merebut fasilitas terbaik untuk diri mereka sendiri. Metode konyol yang mereka lakukan untuk mencapai tujuan merekalah, yang membuat salah satu anime paling lucu ini akan membuat kalian tertawa konyol!



6.  Seto no Hanayome (Pengantinku Adalah Putri Duyung)



Apa yang lebih aneh daripada tenggelam dan diselamatkan oleh putri duyung? Bagaimana kalau kalian megentahui bahwa dia adalah seorang putri duyung dari kelompok yakuza yang kuat, dan juga kalian harus menikahinya dan harus terus merahasiakan identitas kalian?

Inilah salah satu hal terlucu dari anime ini. Situasi yang selalu mengancam jiwa dan penuh teror dari para pengawal tuan putri duyung, yang membuat anime ini semakin lucu. Terlebih karakter pria yang terlihat polos, lugu, dan selalu canggung di hadapan seorang wanita. Wajib kalian tonton anime ini!



5.   Gekkan Shoujo Nozaki-kun
     (MAL Rated 8.34, Ranked #186)


Bercerita tentang seorang gadis SMA ceria bernama Hiyo Sakura yang telah jatuh cinta secara tidak sadar kepada Umetarou Nozaki, seorang Mangaka dari manga bergenre romance. Namun, setiap kali sakura menyatakan perasaannya ke Nozaki, sakura selalu di abaikan. Itu semua karena Nozaki merupakan mangaka dari manga bergenre Romance, dan setiap hiyo sakura bersikap romantis ke nozaki, ia selalu tidak peka dan menganggap hal itu sebagai bagian ide untuk manga romancenya!

Pada akhirnya Hiyo sakura menjadi asisten umetarou nozaki, dan kehidupan romantis komedi tersebut di mulai.



4.   Danshi Koukousei no Nichijou (Kehidupan sehari-hari siswa SMA)
      (MAL Rated 8.36, Ranked #173)



Anime ini hanya bercerita tentang kehidupan seorang siswa laki-laki di SMA. Namun, di situlah letak kelucuan dari anime ini, kehidupan konyol masa SMA bersama teman-teman dekat, yang satu memiliki pribadian mengkhayal, yang satu lagi hanya penggemar anime (otaku) dan yang satu lagi selalu berlebihan dalam berpikir, dan masih banyak lagi. Pokoknya kehidupan SMA mereka akan sangat menarik dan pasti bisa membuat kalian tertawa terbahak-bahak!




3.   SKET Dance
     (MAL Rated 8.38, Ranked #167)



 Berceritakan sebuah club atau organisasi di sekolah bernama SKET yang bertugas untuk menyelesaikan setiap masalah dari oang-orang yang meminta bantuan ke organisasi tersebut. . Kasus yang mereka tangani mulai dari kasus yang tergolong lucu  (seperti mengejar monyet di sekitar sekolah) hingga kasus yang lebih serius (seperti kasus yang berkaitan dengan masa lalu Himeko yang penuh kekerasan atau berkaitan dengan penyakit mematikan). Jadi tidak hanya sekedar lucu saja, namun anime ini juga memiliki banyak pesan moral.




2.  Nichijou (My Ordinary Life)



Nichijou mempunyai cerita yang sederhana tentang kehidupan sehari-hari di kota yang sunyi, dengan robot dan kucing yang sedang berbicara? Serta sang kepala sekolah yang juga seorang pegulat? Di lihat dari judulnya sih yang artinya (Kehidupan Biasaku) sepertinya tidak biasa ya.

Tapi dari situlah pesona kelucuan dan keunikan anime itu berasal. Meski alur cerita membuat serial anime jadi di luar kehidupan "Biasa" namun animenya sangat lucu, dan wajib kalian tonton!




1.   Gintama
      (MAL Rated 9.05, Ranked #10)

Image Source: twitter.com

Ini dia salah satu anime terlucu dan terbaik di dunia, Gintama! Tanpa kalian sadari, dahulu Gintama pernah di tayangkan di Indonesia loh, sekitar tahun 2011 lalu.

Anime ini bercerita tentang kehidupan seorang samurai di zaman Feodal, namun sudah canggih. Bahkan sudah banyak investasi alien di bumi. Ceritanya mengikuti kehidupan dari sudut pandang sang tokoh utama samurai Gintoki Sakata , yang bekerja sebagai freelancer bersama teman-temannya Shinpachi Shimura dan Kagura untuk membayar sewa bulanan.

Anime yang suka memparodikan anime lainnya, serta terkadang memparodikan artis maupun musisi ke dalam anime. Namun, di situlah letak kelucuan dari anime ini, setiap episodenya akan selalu membuat kalian tertawa terbahak-bahak, dijamin!!

Itu karena, setiap momen kelucuannya selalu berubah - ubah dan tidak pernah sama, serta selalu saja ada bahan kelucuan dari anime ini, baik dari tingkah konyol Sakata Gintoki, maupun yang lainnya.



Featured Image / Images Source: 

MyAnimeList / MAL

Source:

MyAnimeList /MAL


________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan support kami dengan cara klik tombol "Share" dan bagikan di Facebook, Twitter, maupun media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊  

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar