Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Jumat, 22 Desember 2017

Manga Inuyashiki Akan Dijadikan Film Live Action Dengan Takeru Satoh Sebagai Aktor Utama

| Jumat, 22 Desember 2017
Image Source: sponichi.co.jp


Baru-baru ini, manga yang satu ini menjadi sangat populer ketika serial animenya tayang pada musim dingin ini yang sudah di mulai sejak awal bulan Oktober. Inuyashiki merupakan sebuah manga fiksi ilmiah asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan juga oleh Hiroya Oku.

Inuyashiki sendiri memulai debutnya pada edisi Januari 2014 di majalah manga Seismik Kodansha,  dan manga tersebut sudah tamat pada bulan Juli 2017 di volume ke 10 nya. Animenya pun sebentar lagi menjelang tamat di akhir tahun ini, yakni di episode 12. 

Namun, kabar gembira pun mulai beredar. Di situs resminya Inuyashiki-Movie telah merilis sebuah video trailer baru dan juga telah mengungkapkan para pemeran Aktor yang akan memainkan film Live Action tersebut.


Image Source: Natalie


Film ini dibintangi oleh Noritake Kinashi sebagai Ichiro Inuyashiki, tokoh utama sekaligus tokoh protagonis paruh baya / manula di film tersebut. Sementara itu, pemeran utama di film Rurouni Kenshin, yakni Takeru Satoh, berperan sebagai antagonis utama di film tersebut dan juga sebagai pembunuh massal sosiopat, bernama Hiro Shishigami

Serta para pemain lainnya dibintangi oleh ;
  
> Mari Hamada sebagai Marie Inuyashiki (Istri Inuyashiki) 
>Yuki Saito sebagai Yuuko Shishigami (Ibu dari Hiro Shishigami)
>
Nayuta Fukuzaki sebagai Takeshi Inuyashiki (Anak Laki-laki Inuyashiki)
>
Ayaka Miyoshi sebagai Mari Inuyashiki (Anak Perempuan Inuyashiki)
>
Kanata Hongou sebagai Naoyuki Andou (Sahabat Hiro Shishigami)
>
Fumi Nikaidou sebagai Shion Watanabe (Kekasihnya Hiro Shishigami)
>
Yusuke Iseya sebagai Detektif Hagiwara  (Detektif di Kepolisian)

Film ini dikabarkan akan tayang pada tanggal 20 April 2018 mendatang di Jepang. Film tersebut juga di sutradarai oleh Shinsuke Satō, yang juga sempat menyutradarai film-film live action terkenal seperti Gantz, Hiroya Oku, dan lain-lain.


Sinopsis Film Inuyashiki Live Action :

Ichiro Inuyashiki sedang dalam masa sulitnya. Ia berusia 58 tahun, namun penampilan dan wajahnya sudah terlihat seperti kakek-kakek / pria tua. Baginya, dunia dunia dan disekitarnya seolah mengucilkan dia. Dan dia selalu diabaikan serta tidak dihormati bahkan oleh keluarganya meskipun semua yang dia lakukan adalah semata-mata untuk mendukung mereka.  

Di samping itu, dokter telah mengungkapkan bahwa ia menderita kanker stadium tinggi dan ia hanya memiliki sedikit waktu tersisa di dunia ini. Lalu ketika ia dalam perjalanan pulang dan sedang mampir di taman, sebuah cahaya yang menyilaukan di langit malam menabrak bumi dan mengenai Ichiro di tempatnya berdiri. 

Lalu ketika dia sadar, dia heran karna menemukan dirinya tanpa cedera, tapi dia segera mulai menyadari ada sesuatu, yang berbeda dengan dirinya sendiri. Yakni dia sudah menjadi 99% robot manusia. Disamping itu, seorang anak mudah bernama Hiro juga berada di tempat kejadian ketika cahaya menabrak bumi, dan ia pun menjadi manusia robot. Namun, kebalikannya dari ichiro, Hiro merasa menjadi manusia hanya ketika ia membunuh orang. Sedangkan Ichiro, merasa menjadi manusia ketika menyelamatkan orang-orang.


Berikut di bawah ini cuplikan trailer dari film Inuyashiki Live Action :




Official Website Inuyashiki Movie:



Source:



____________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan support kami dengan cara klik Tombol "Share" dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar