Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Kamis, 07 Desember 2017

Ayam Goreng Hitam Rasa Black Hole Tersedia di Salah Satu Supermarket di Jepang!?

| Kamis, 07 Desember 2017
Image Source: SoraNews24

Ayam Goreng Hitam Rasa Black Hole Tersedia di Salah Satu Supermarket di Jepang!? 


Biasanya kita memakan ayam goreng atau Fried Chicken, dengan beberapa rasa seperti pedas, asin, bahkan ada yang manis. Namun, bentuk dan warnanya tetaplah sama dan mencirikan Fried Chicken. Tapi kali ini, di sebuah Supermarket yakni Lawson di Shinjuku, menyediakan Karaage /ayam chicken rasa Black Hole.

Rupanya pihak supermarket telah menyediakan sebuah rasa baru dari Karaage hitam rasa Black Hole yang di ambil dari promosi silang sebuah anime!



Berbicara tentang paketnya, karakter maskot Karaage-kun yang mengenakan seragam astronot dan dengan background langit berbintang di belakang, rupanya di sana ada juga karakter utama dari sebuah anime Space Brothers. k

Karena ayam goreng hitam rasa Black Hole tersebut merupakan promosi silang dengan anime populer / manga Space Brothers yang bercerita tentang dua bersaudara yang bermimpi menjadi astronot. Dan satu paket Karaage Black Hole di hargai sekitar 216 Yen (Kurang lebih sekitar Rp.23.000).

Jika di lihat dari penampilannya, memang tidak terlihat seperti makanan atau bahkan tidak terlihat seperti ayam goreng. Namun, memang karena itu adalah tema dari menu paket baru di supermarket Lawson. 

Yang jadi pertanyaan adalah bagaimana rasanya dan terbuat dari apa warna hitam tersebut?





Memang ada beberapa makanan yang berwarna hitam di Jepang, dan biasanya bahan utamanya adalah tinta cumi-cumi (seperti di Mie Cup hitam), ataupun taburan lada maupun pewarna makanan. Namun, Black Hole Karaage ini rupanya menggunakan keduanya, ditambah lada hitam, untuk mencapai penampilannya yang makin mengejutkan dan menarik.

Dan untuk cita rasa dari Black Hole Karaage, rupanya makanan tersebut menjadi salah satu menu favorit baru di sana. Dan banyak yang menyukai Karaage versi tersebut dari pada Karaage versi biasa.

Karena menu tersebut merupakan menu khusus / spesial, pastinya memiliki ketersediaan terbatas. Meskipun tidak ada batas waktu yang ditetapkan, Namun Black Hole Karaage-kun, yang mulai dijual pada tanggal 5 Desember ini, memiliki batasan penjualan pada jumlah 2,1 juta pesanan untuk keseluruhan di seluruh supermarket yang tersedia.  


Photos ©SoraNews24


Source:

SoraNews24 

  
____________________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan support kami dengan cara klik tombol "Share" dan bagikan di Facebook, Twitter, maupun media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar