Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Kamis, 23 November 2017

Manga Kakegurui Akan Dibuat Serial Drama Live-Action di Awal Tahun 2018

| Kamis, 23 November 2017
Image Source: The Geek Snitch

Kakegurui atau dalam bahasa indonesia "Gila Judi" merupakan sebuah serial manga asal Jepang yang ditulis oleh Homura Kawamoto dan diilustrasikan oleh Tōru Naomura yang memulai serialisasi di Square Enix's Gangan Joker dari tahun 2014 dan mendapat lisensi bahasa Inggris oleh Yen Press. 

Belum lama manga tersebut di adaptasi menjadi anime oleh studio MAPPA dari bulan July hingga 23 september 2017 yang berjumlah 12 episode. Kepopulerannya pun meningkat setelah animenya di tayangkan, dan menjadi salah satu anime favorit di musim panas kemaren, dan siapa sangka kalau manga tersebut akan dijadikan serial Drama Live-Action juga.

Kakegurui sendiri berkisah tentang Akademi Swasta Hyakkaou yang menampung siswa-siswa Jepang yang paling kaya dan istimewa, dengan banyak calon pemimpin dan profesional yang akan lulus dari sekolah tersebut. Di sekolah ini, Keistimewaan siswa ditentukan oleh serangkaian permainan di mana siswa memperjuangkan kekayaan mereka melawan yang lain, dengan cara Berjudi. Serta, siapapun yang memiliki hutang akan menjadi budak bagi keinginan orang-orang yang memegang uang mereka.  

Suatu hari, seorang siswa baru muncul, bernama Yumeko Jabami, seorang gadis yang terobsesi akan ketegangan dan resiko dari perjudian. Kemudian ia mulai mengganggu kehidupan hirarki di sekolah sementara Dewan siswa mencoba menemukan cara untuk menghentikannya.

Image Source: Comic Natalie


Sebuah situs resmi telah mengumumkan serial live-action TV terhadap manga Kakegurui, karya Homura Kawamoto dan ilustrasi oleh Tooru Naomura pada hari Rabu kemaren. Drama tersebut akan di sutradarai oleh Tsutomu Hanabusa, yang dijadwalkan untuk disiarkan di Mainichi Broadcasting System (MBS) dan di blok program "Doramaism". Serta di stasiun TV TBS, pada 14 Januari 2018 pada pukul 2:40 am dan 16 Januari , 2018 pada pukul 1:28 am.

Bahkan sang creator Homura Kawamoto sempat berkata, "Kakegurui merupakan manga yang berisikan hal-hal yang saya sukai. Saya masih tidak percaya kalau manga yang belum lama di jadikan anime ini akan di muat ke dalam drama Live-action. Saya sangat merasa terhormat dan senang sekali."

Tidak hanya itu, sang ilustrator Tooru Naomura membuat gambar khusus sebagai apresiasi rasa senangnya dan juga ia berkomentar, “Sulit dipercaya bahwa setelah Yumeko, dan lainnya yang saya gambar setiap hari dari naskah yang saya terima dari Kawamoto-san, sekarang malah akan di buat  live-action setelah sebelumnya di jadikan anime. Saya menggambar ini dengan sangat gembira karena hal ini”.

Meskipun masih belum di ketahui siapa saja aktor yang akan memerankan peran sebagai Yumeko, dan lainnya. Namun, sudah dapat di pastikan kalau drama Live Action Kakegurui akan segera tayang 14 Januari 2018 di stasiun TV Jepang MBS, dan 16 Januari di stasiun TV Jepang TBS.


Sources:



________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel di blog ini, silahkan support kami dengan cara klik "Share" dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya. Dan Follow blog ini agar dapat mengetahui updatean terbarunya.

Terima Kasih :)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar