Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Minggu, 26 November 2017

Serial Manga Hunter x Hunter Akan Kembali Sebelum Akhir Tahun!?

| Minggu, 26 November 2017
Image Source: SoraNews24

Hunter × Hunter merupakan sebuah serial manga karya Yoshihiro Togashi. Manga Hunter x Hunter merupakan salah satu Manga populer dan pastinya hampir semua orang tahu mengenai manga tersebut. 

Meskipun serial Hunter x Hunter terkenal secara internasional, namun sayangnya beberapa kali manga ini sempat hiatus karena beberapa alasan dan juga setiap terbitan baru dari tiap chapternya di majalah Weekly Shonen Jump tidak teratur kapan rilisnya. Sehingga ketika serial baru dari Hunter x Hunter  tiba-tiba muncul di majalah Weekly Shonen Jump, seketika membuat para fans dan manga tersebut menjadi sorotan utama.

Jelas, banyak para pembaca Hunter x Hunter yang menantikan chapter terbarunya. Karena manga Hunter x Hunter terkadang update hingga beberapa bulan sekali atau bahkan pernah setahun sekali. Sehingga muncul lelucon dari para fansnya ketika manga tersebut update, di antaranya "Wah, Togashi mulai bekerja lagi!" begitulah.

Image Source: SoraNews24

Pada Tahun ini, Hunter x Hunter muncul kembali di halaman Weekly Shonen Jump pada tanggal 26 Juni, dan manga tersebut tetap rilis tiap minggunya hingga  pada terbitan 4 September, seri manga ini tidak di lanjutkan lagi. Meskipun terkadang mengecewakan penggemar, akan tetapi perkembangan seperti itu tidak mengejutkan siapa pun, karena itulah yang di harapkan oleh para fans dari Togashi sensei.

Namun di balik itu, terdapat kabar gembira dari Togashi sensei. Yakni di bagian komentar penulis pada akhir edisi Hunter x Hunter di tanggal 4 September, Togashi menyebutkan bahwa ia akan melanjutkan rangkaian manga tersebut sebelum tahun ini berakhir.

Pastinya itu sesuatu yang sangat dinantikan, bukan? Namun, sekarang sudah mendekati akhir November, dan serial manga tersebut belum kunjung rilis di majalah Weekly Shonen. Terutama seri ini pernah ditunda hampir setahun sekali,.

Menurut dari SoraNews24, salah satu dari pekerja mereka, mencoba menghubungi pihak Weekly Shonen Jump untuk dapat mengetahui kabar lebih lanjut tentang serial manga Hunter x Hunter. Namun sayangnya, mereka berkata "Saat ini, masih belum di pastikan, dan juga tidak ada informasi yang bisa kami berikan." Begitulah jawaban dari Weekly Shonen Jump. 


Komentar Togashi dalam edisi 4 September  di Weekly Shonen Jump adalah sebagai berikut: "Karena Nisshin Foods telah menyajikan saya dengan 'Donbe' mi instan udon sebagai semacam hadiah insentif (ketika saat Hunter x Hunter dilanjutkan), saya akan membawakan kembali serial Hunter x Hunter satu kali lagi sebelum akhir tahun." 

Begitulah komentar yang di utarakan oleh Togashi sensei. Dikabarkan kalau Togashi sensei sangat menyukai mie instan Donbe dan konon katanya dapat memberikan semangat dan dorongan bagi Togashi sensei untuk bekerja.

Meskipun periode istirahat Togashi yang terbilang cukup lama, tapi para fans sepertinya lebih dari puas dari setiap serial manga Hunter x Hunter yang rilis. Jadi mari kita berharap kalau Togashi sensei akan menepati janjinya untuk melanjutkan serial Hunter x Hunter sebelum akhir tahun, sehingga bagi para fans maupun pembaca tidak merasa kecewa lagi. 

Semangat Bekerja Yoshihiro Togashi sensei!

Featured Image/Image Sources:


Sources:

SoraNews24   

____________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan bantu kami dengan cara klik tombol "Share"  dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya. Serta Follow blog ini agar dapat mengetahui updatean terbarunya.

Terima Kasih :)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar